Kuasa Tinggal Di Dalam Yesus

0
51

YOHANES 15 : 7 – Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan Firman-KU tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

TUHAN memberikan suatu jaminan agar setiap orang percaya meminta kepada BAPA, maka IA akan mengabulkan segala permintaan tersebut, asalkan kita tetap tinggal di dalam Firman-NYA. Oleh karena itu mintalah pengampunan dosa dan tinggallah di dalam ALLAH, maka kita akan menerima semua yang kita minta. Ini adalah janji yang ALLAH berikan kepada kita semua yang percaya kepada-NYA.

MAZMUR 81 : 11 – AKULAH TUHAN, ALLAHMU, yang menuntun engkau keluar dari tanah Mesir: bukalah mulutmu lebar-lebar, maka AKU akan membuatnya penuh.*

Melalui ayat ini, Pemazmur menceritakan, bahwa apa yang tidak pernah terpikirkan oleh akal manusia, dapat dikerjakan ALLAH dengan mudah. Marilah kita melihat kembali ke zaman Musa yang membawa bangsa Israel yang jumlahnya kira-kira tiga juta jiwa. Musa harus mengatur persediaan makanan bagi mereka semua. Tetapi pada kenyataannya bangsa Israel tidak seorang pun yang mati kelaparan. Semua mulut mereka penuh dengan berkat ALLAH.

Jika TUHAN dapat mengabulkan permintaan Musa agar IA mencukupi bangsa Israel yang besar itu, tentu DIA dapat memenuhi kebutuhan kita seorang dan keluarga kita. Karena itu jangan pernah berputus asa jika sesaat kita mengalami kesulitan ataupun kekurangan.

Kerana kita adalah anak-anak-NYA yang sudah diampuni dosanya, maka kita memiliki hak untuk berkata: “Bapa di Surga”… maka IA akan menjawab: “Ya anak-KU.”Jika kita meminta dengan iman dan percaya kepada YESUS, maka permintaan kita akan dipenuhi-NYA.

Dengan segala keterbatasannya, seorang bapa di dunia tidak pernah melupakan anaknya, apalagi dengan BAPA kita di Surga. IA penuh dengan kasih, bahkan pada saat kita masih berdosa DIA mengampuni dosa kita dan menyediakan jalan keluar bagi kita. Apalagi setelah dosa kita diampuni, kita pasti dikenyangkan di dalam YESUS, baik dengan kekayaan maupun umur panjang.

Tinggallah didalam Yesus. Tetap percaya kepada-Nya , serta hidup dibawah pengampunan-Nya. Berusaha melakukan hal ini, nEscaya segala permohonan kita dikabulkan oleh Bapa kita di SYUrga. Kerana didalam Yesus, Tuhan mengenyangkan kita baik dengan persediaan makan minum setiap hari, maupun dengan umur panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here